Guts

Top Anime Quotes By Guts – Berserk

Jika Anda sendirian … jika ini hanya hidup Anda, Anda dapat menggunakannya sesuka hati Anda / Pakai diri Anda sendiri, potong pita, tidak masalah. Tapi ketika ada dua, bilahnya bertambah berat. Berkelahi seperti kematian tidak membuatmu khawatir tentang masa lalu. Bukan lagi hanya Anda. Saya membuang cara hidup saya, mengandalkan kekuatan orang lain, dan entah bagaimana terus maju.

Orang-orang yang binasa dalam pertempuran orang lain adalah cacing .. Jika seseorang tidak dapat menjalani hidup mereka seperti yang mereka inginkan, mereka mungkin juga mati.

Lihat, lihat sekeliling dengan cermat. Saring mata Anda. Di kegelapan di sekitar kita … Di kegelapan … di sekitarku. Anda berkata, “di mana saja kecuali di sini”. Di sinilah. Di sini, di perbatasan. Dikumpulkan oleh angin. Mereka yang telah memenuhi takdir terakhir mereka tergantung di antara kecemburuan dan penyesalan. Mereka yang gagal, menyapu bersama di sini. Anda mengatakan “Tidak masalah di mana”. Jika Anda mengikuti saya, ini adalah tujuan Anda! Ini Eden Anda! Anda lari darinya. Itu bukan Eden. Jika Anda mengikuti saya … ke tempat ini … seluruh dunia … adalah medan perang.

Bahkan jika kita dengan susah payah mengumpulkan sesuatu yang hilang, itu tidak berarti segalanya akan kembali seperti semula.

Seseorang yang melakukan sesuatu yang dia benci hanya karena dia disuruh .. disebut pesuruh.

Hadiah untuk ambisi yang terlalu besar … adalah penghancuran diri.

Orang-orang membawa api kecil dari keinginan mereka bersama … karena mereka tidak ingin memadamkan api kecil … mereka akan membawa api kecil itu ke api yang lebih besar. Api besar bernama Griffith. Tapi tahukah Anda … Saya tidak membawa nyala api. Saya pikir saya baru saja mampir untuk menghangatkan diri di dekat api unggun.

FUCK YOU. Aku manusia, yang sebenarnya, sampai ke sumsum tulang belulangku. Jangan kelompokan aku bersama dengan kalian monster homo.

Jika Anda selalu khawatir tentang menghancurkan semut di bawah Anda … Anda tidak akan bisa berjalan.

Pada akhirnya pemenangnya tetap orang terakhir.

Saya tidak ingin apa yang orang lain bisa berikan kepada saya. Jika dia memberi saya sesuatu, maka itu miliknya untuk diberikan dan bukan milik saya.

Bisakah Anda puas dengan senyum, dan selamat tinggal?

Saya lebih suka berjuang untuk hidup saya daripada hidup itu.

Sepanjang hidup saya, saat-saat, dan orang-orang yang telah mendefinisikan saya … mereka semua telah diterangi oleh percikan api.

Dia muncul tepat di depan saya, dan dia bukan iblis … tapi apa yang tampak seperti manusia. Seolah dia telah ditarik dari sebelumnya ke masa kini tidak berubah. Aku menatapnya dan untuk sesaat … Aku lupa membunuhnya.

Aku ingin keluar dari parit sialan ini!

Ketika Anda bertemu Tuhan Anda katakan padanya untuk meninggalkan saya sendiri.

Anda memiliki baju besi terkuat, karena Anda adalah yang terlemah!

Tempat saya benar-benar ada di sini. Saya terlalu bodoh dan keras kepala untuk memperhatikan. Tapi, apa yang benar-benar saya harapkan saat itu ada di sini. Mengapa saya selalu menyadarinya … ketika saya sudah kehilangan itu.

Anda akan baik-baik saja. Anda baru saja tersandung batu di jalan. Tidak ada artinya. Tujuan Anda jauh dari ini. Bukan? Saya yakin Anda akan mengatasinya. Anda akan berjalan lagi … segera.

Topics:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *